Kamis, 24 Agustus 2017

Cara Meminjam Pulsa di Smartfren dengan Mudah dan Cepat

Cara Meminjam Pulsa di Smartfren dengan Mudah dan Cepat - Bagi anda yang saat ini menggunakan smartphone menggunakan kartu smartfren, maka kami akan membagikan informasi bahagia untuk anda. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel yang sangat bermanfaat yaitu cara meminjam pulsa di smartfren. Artikel ini akan menjadi sangat menarik jika anda tida memiliki pulsa untuk saat ini, sehingga dengan ulasan yang akan kami bagikan, maka anda bisa mendapatkan penjaman pulsa saat - saat darurat.

Anda bisa memimjam pulsa saat anda berada di tengah perjalanan, atau mau SMS nggak ada pulsa, cara meminjam pulsa di smartfrenpun sangat mudah dan cepat, akan tetapi cara meminjam pulsa ini masih sangat sedikit orang yang tahu, jadi pastikan anda menyimaknya dengan baik. Baiklah, yuk kita simak saja selengkapnya bagaimana cara meminjam pulsa di smartfren.


Cara Meminjam Pulsa di Samrtfren dengan Mudah

1. Kita masuk di menu SMS
2. Ketik PINJAM lalu kirim ke 99119
3. Selanjutnya anda akan mendapatkan balasan SMS dari smartfren, dengan bacaan anda akan meminjam pulsa sebesar 3000, yang nanti akan di bayar dengan harga 3600 pada saat anda mengisi pulsa
4. Jika anda setuju, maka silahkan anda klik Ya atau setuju
5. Anda akan mendapatkan pinjaman pulsa langsung di kartu smartfren anda
6. Selamat mencoba

Cara Internet Gratis All Operator dan DP BBM Lucu

Nah, bagaimana sobat smartfren sangat mudah bukan untuk memimjam pulsa di oprerator smartfren, dengan begitu maka kita bisa memanfaatkan pinjaman pulsa ini jika anda terjebak di suatu daerah yang jauh dengan konter. Dengan layanan ini, pengguna smartfren juga semakin banyak yang merasa puas akan layanan ini.

Nah, bagaimana dengan operator kartu yang anda gunakan, apakah ada layanan pinjaman pulsa juga ? semoga saja ada yah.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk berbagi yah, terimakasih.

Related Posts

Cara Meminjam Pulsa di Smartfren dengan Mudah dan Cepat
4/ 5
Oleh